Senin, 13 Juni 2011

Antara Aku dan Mata Kuliah Tekom


Pertama  kali mendapat mata kuliah Teknik Komunikasi yang terlintas di benak saya adalah “mata kuliah apa ini???”. Kenapa komunikasi harus di pelajari padahal tiap hari kan sudah berkomunikasi….hmmmm apa ada yg salah???? Hahhahaha. Kembali ke topik, setelah beberapa kali mengikuti mata kuliah ini (Jarang Bolos,maklumlah anak yang rajin) saya jadi mengerti apa esensi dari mata kuliah ini untuk ke depannya. Dengan adanya mata kuliah tekom (biasa anak-anak menyebut) cara berkomunikasi saya di depan perlahan-lahan kian berubah,dari yang dulu banyak grogi sekarang menjadi lebih mantap untuk menyongsong masa depan yang cerah (ah bahasanya lebay). Satu lagi dengan adanya tugas membuat film rasa keakraban (walaupun g akarab-akrab banget) di antara anak-anak semakin erat.  

Saran-saran------------ No Comment lah…… :-D
Special Thanks To:
Ir.Nurini,MT (Koordinator Mata Kuliah Teknik Komunikasi)
Ir. Mardwi Rahardriawan,MT

“Terima Kasih Berkat Mata Kuliah Ini Saya Menjadi Lebih Yakin dan Mantap Untuk
  Menyonsong Masa Depan yang Cerah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar